Man City dan Spurs Masih Bersaing Wonderkid Prancis

Man City dan Spurs Masih Bersaing Wonderkid Prancis

Man City dan Spurs Masih Bersaing Wonderkid Prancis

Man City dan Spurs Masih Bersaing Wonderkid Prancis – Saat melakoni pertandingan di White Hart Lane, Minggu (2/10) malam WIB, gawang City sudah kebobolan sejak menit kesembilan. Aleksandar Kolarov
salah mengantisipasi umpan silang dari Danny Rose hingga menjebol gawang sendiri.

Dua klub papan atas Premier League, Manchester City dan Tottenham Hotspur dikabarkan tengah mengincar bintang muda Prancis milik Lorient bernama Matteo Guendouzi.

Dilansir Sky Sports, perwakilan kedua klub kini tengah mengamati dengan seksama penampilan Guendouzi bersama Lorient di kompetisi kasta kedua Prancis Ligue 2.

Dalam bermarin taruhan laga Man City dan Spurs Masih Bersaing Wonderkid Prancis, dapat baca panduan berikut ini:

Beberapa waktu lalu muncul kabar bahwa Spurs tengah mencari pengganti ideal bagi gelandang Mousa Dembele. Nama Guendouzi pun muncul sebagai salah satu kandidat selain Geoffrey Kondogbia.

Sementara City melihat Guendouzi yang baru berusia 18 tahun itu sebagai calon penerus yang cukup mumpuni bagi gelandang bertahan Fernandinho di masa depan.

Guendouzi yang kini menjadi anggota Timnas U-20 Prancis mulai menembus tim senior Lorient sejak musim lalu dan pemuda berambut kribo itu sukses mematenkan dirinya di tim utama klub

Enam menit berselang, Spurs bisa menggandakan keunggulan. Dele Alli yang menjadi pencetak golnya. Dia bisa melepaskan diri dari posisi offside saat menerima umpan dari Son.
Dengan tenang, Alli bisa menceploskan bola ke dalam gawang yang dikawal oleh Bravo. Skor 2-0 bertahan hingga tengah pertandingan.

Di babak kedua, City terus mengejar ketertinggalan. Mereka dicatat Sport Radar mampu delapan kali melepaskan percobaan, lima menemui bidang, tapi tak ada yang berbuah gol.

Sementara itu, Spurs mendapatkan satu kans emas memperbesar keunggulan lewat titik putih di menit 65. Fernandinho melanggar Alli di kotak 16 meter, wasit menunjuk titik putih.
Sialnya bola eksekusi Eric Lamela dihalau Bravo. Di sisa pertandingan tak ada gol tambahan, Spurs menang 2-0.

Dengan tambahan tiga angka ini, Spurs tetap menempati posisi dua klasemen dengan raihan 17 poin, atau cuma berjarak satu angka dari City di posisi pertama.

Untuk bermain sbobet dapat di baca panduan CARA DAFTAR SBOBET

Untuk membaca baca pasaran sbobet, dapat dibaca panduan CARA MEMBACA PASARAN SBOBET

Tinggalkan Balasan